Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 2, Barcelona Tantang Juventus

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2020-2021 akan masuk matchday 2 pada Rabu sampai Kamis dini hari WIB (28-29 Oktober). Banyak laga seru tersaji. Namun ada yang satu yang paling menyita perhatian adalah partai panas antara Juventus kontra Barcelona, Kamis dini hari WIB.

Banyak hal menarik dari laga ini yang patut ditunggu. Satu di antaranya adalah apakah Cristiano Ronaldo bisa bermain setelah sempat terinfeksi virus corona. Jika ada di lapangan, maka ia akan kembali berduel dengan Lionel Messi.

Namun Barcelona kemungkinan bermain tanpa Philippe Coutinho dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup G ini. Ia bakal absen setelah mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

Coutinho mengalami cedera pada laga El Clasico akhir pekan kemarin di Camp Nou. Meski mampu menyelesaikan pertandingan, Coutinho tidak 100 persen fit untuk dibawa ke Turin.

Selain itu, laga Manchester United kontra RB Leipzig juga patut ditunggu. Namun The Red Devils sedang dihantui catatan yang kurang bagus.

Manchester United tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Old Trafford. Ini menjadi peringatan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan lumayan, yakni finis di peringkat ketiga, MU malah kurang meyakinkan pada awal 2020-2021.

Adapun selain pertandingan antara Juventus vs Barcelona serta Manchester United vs RB Leipzig, berikut jadwal Liga Champions 2020-2021 matchday kedua.

Video Populer

Foto Populer