Sukses


MOTION GRAFIS: AC Milan Ditahan AS Roma, Zlatan Ibrahimovic Cetak 2 Gol

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan AS Roma harus berbagi poin setelah bermain imbang 3-3 dalam laga Liga Italia 2020-2021 giornata kelima yang dihelat di San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB. Gol AC Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic cetak dan Alexis Saelemaekers.

Pertandingan baru berjalan kurang dari dua menit, Milan sudah berhasil membuka keunggulan berkat sontekan Ibrahimovic meneruskan assist brilian Rafael Leao.

Roma sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-14 lewat sundulan Dzeko meneruskan sepak pojok Lorenzo Pellegrini yang gagal dijangkau Ciprian Tatarusanu.

Milan pun semakin meningkatkan intensitas serangan. Sayang peluang yang didapat Simon Kjaer pada menit ke-31 masih digagalkan tiang gawang.

Jelang turun minum, Hakan Calhanoglu mencoba peruntungan lewat tendangan bebas. Beruntung bagi Roma, Antonio Mirante berhasil menepisnya. Skor 1-1 pun menutup babak pertama.

Hanya semenit usaik kembali dari kamar ganti, Milan kembali memimpin berkat gol Saelemaekers, lagi-lagi memanfaatkan assist yang diberikan Leao.

Memasuki menit ke-69, Roma mendapat hadiah penalti setelah terjadi duel antara Ismael Bennacer dengan Pedro di kotak terlarang. Veretout yang bertindak sebagai algojo pun sukses menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Berselang 10 menit giliran Milan yang memperoleh hadiah penalti. Ibrahimovic pun sukses mengonversinya menjadi gol untuk membawa Milan kembali memimpin untuk ketiga kalinya dalam pertandingan ini.

Jelang pertandingan usai gol Kumbulla memanfaatkan sebuah sepak pojok yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Ibrahimovic membuat skor menjadi 3-3.

AC Milan hampir saja kembali unggul atas AS Roma andai saja sundulan Franck Kessie meneruskan sepak pojok Calhanoglu tak dihalau oleh Mirante. Skor imbang 3-3 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini. Dua gol pada laga ini membuat Zlatan Ibrahimovic menjadi top skorer sementara Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer