Sukses


Liga Champions: Papu Gomez Mengklaim Atalanta Sekarang Bukan Tim Kuda Hitam

Bola.com, Jakarta - Papu Gomez mengklaim Atalanta telah menasbihkan dirinya sebagai tim kuat di Eropa. Sang kapten juga mengatakan ingin tinggal di Bergamo selama mungkin.

Penyerang Argentina, yang dalam wawancara yang sama mengungkapkan Josip Ilicic mengidap virus corona, menilai bahwa sukses melaju ke perempat final Liga Champions musim lalu menunjukkan bahwa Atalanta bukan tim kejutan lagi.

"Tahun lalu kami mengejutkan, tapi sekarang kami telah memetakan diri di Liga Champions dan kami dapat mempersulit tim mana pun," kata Gomez kepada TyC Sports.

"Kami tahu kami mempertaruhkan sesuatu dengan permainan kami, tapi kami telah mencapai hasil dengan menyerang. Kami membawa banyak pemain di area tersebut dan kami memiliki kualitas untuk mencetak banyak gol," ujarnya lagi.

Di pentas Liga Champions musim lalu, Atalanta gagal menembus semifinal setelah pada perempat final ditumbangkan Paris Saint-Germain (PSG).

 

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan Selama Mungkin

Kontrak Gomez dengan tim berjulukan La Dea itu akan habis pada Juni 2023. Dia berharap bisa bertahan di Bergamo lebih lama lagi

"Saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya," tambahnya.

"Pada bulan Februari saya akan berusia 33 tahun. Saya pasti ingin terus tinggal di sini di Bergamo. Saya sangat baik dan saya akan mendapat tempat di klub di masa depan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer