Sukses


Antonio Conte Puas Inter Milan Bermain Imbang Kontra Shakhtar Donetsk

Bola.com, Kiev - Inter Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Shakhtar Donetsk pada laga kedua Grup B Liga Champions. Kendati hanya memetik satu angka, pelatih Inter, Antonio Conte, puas dengan penampilan anak asuhnya.

Bertandang ke markas Shakhtar di NSK Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, I Nerazzurri tampil dominan. Inter Milan mencatatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik tim tuan rumah.

Selain itu, Inter juga melepaskan enam tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Shakhtar Donetsk hanya memperoleh satu peluang bagus dari dua kesempatan.

Meski bermain dominan, Inter Milan gagal mencetak satu pun gol. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini membuat Il Biscione belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Inter Milan ditahan 2-2 Borussia Monchengladbach pada pertandingan pertama Grup B Liga Champions, 22 Oktober lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Puas dengan Penampilan Inter Milan

Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan Inter Milan pada laga kontra Shakhtar Donetsk. Conte menyebut Romelu Lukaku dkk. sudah tampil sesuai dengan yang diinginkannya.

"Saya merasa positif, karena tim bermain dengan intensitas dan sikap yang tepat. Kami menampilkan gaya permainan kami dan bermain seperti sebuah tim, namun tak begitu beruntung," ujar Conte.

"Kami tampil dengan sangat baik pada kedua fase permainan, menciptakan berbagai masalah untuk Shakhtar. Mereka adalah tim yang penuh teknik dan kecepatan, jadi para pemain tampil dengan sangat baik," lanjutnya.

"Mengecewakan rasanya, karena kami layak untuk menang, namun performa-performa seperti ini membuat kami sadar jika kami berada di jalur yang tepat. Kami ingin terus tampil seperti itu di mana pun, tanpa harus fokus pada kekuatan lawan yang kami hadapi," tutur Antonio Conte.

Hasil imbang kontra Shakhtar Donetsk membuat Inter Milan kini berada di peringkat ketiga Grup B dengan nilai dua. Mereka tertinggal dua angka dari Shakhtar yang menempati posisi teratas.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer