VIDEO: Highlights Liga Champions, Atletico Madrid Taklukkan RB Salzburg Berkat 2 Gol Joao Felix

Oleh Okie Prabhowo pada 28 Okt 2020, 10:33 WIB
Diperbarui 28 Okt 2020, 10:33 WIB

Bola.com, MadridAtletico Madrid bangkit dari kekalahan telak pada match day 1 Liga Champions 2020/2021 saat melawan Bayern Munchen. Pasukan Diego Simeone meraih kemenangan 3-2 atas RB Salzburg berkat dua gol Joao Felix di Estadio Wanda Metropoltano, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB.

Tim tuan rumah unggul pada menit ke-29 dengan gol yang dicetak Marcos Llorente. Setelah mendapat umpan dari Kieran Trippier, Llorente menggiring bola sesaat lalu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang sulit dihalau kiper Cican Stankovic.

RB Salzburg bisa membalas gol Llorente tersebut dengan torehan dari Dominik Szoboszlai setelah mendapat umpan dari Mergim Berisha pada menit ke-40. Szoboszlai menembakkan bola dengan kaki luarnya di dalam kotak penalti. Bola sepertinya terlalu keras untuk dihalau kiper Jan Oblak yang tampak agak maju dari gawangnya.

Berisha bergantian yang kali ini menciptakan gol pada menit ke-47 sekaligus mengantarkan timnya unggul 2-1 atas Atletico. Golnya tercipta setelah mendapat umpan silang dari Andreas Ulmer, yang gagal dihalau kiper Oblak. Berisha memanfaatkan dengan baik bola liar tersebut dengan tendangan meluncur di tanah.

Joao Felix berhasil mengubah skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya pada menit ke-52. Golnya tercipta setelah terdapat kerja sama yang apik antara Luis Suarez, Felix, dengan Angel Correa.

Joao Felix menjadi penentu kemenangan Atletico dengan golnya pada menit ke-85. Thomas Lemar mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dari sayap kiri, Felix sempat menahan bola sebelum melakukan tembakan keras untuk membobol gawang Salzburg. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Seperti apa gol penentu kemenangan dari Joao Felix untuk Atletico Madrid saat menghadapi RB Salzburg? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Champions di atas.