Sukses


VIDEO Prediksi Liga Champions: Juventus dan Barcelona Masih Belum Temukan Permainan Terbaik

Bola.com, Jakarta Juventus akan menjamu Barcelona di matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/20201 di Alliaz Stadium, Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Sayang, Lionel Messi belum dapat bertemu dengan Cristiano Ronaldo dikarenakan dirinya masih dinyatakan COVID-19.

Namun disisi lain, banyak hal yang perlu diperhatikan dari kedua klub tersebut. Baik Juventus dan Barcelona masih belum menemukan permainan terbaiknya di awal musim.

Juventus dan Barcelona memiliki dua pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions, yakni Ronaldo (130 gol) dan Messi (116 gol). Dua pemain itu juga memiliki trofi Ballon d'Or terbanyak; Ronaldo 5 dan Messi 6.

Pada matchday 1, yang menandai debut Andrea Pirlo sebagai pelatih di Liga Champions, Juventus menang 2-0 di kandang Dynamo Kiev. Juventus menang lewat sepasang gol Alvaro Morata.

Sementara itu, Barcelona - juga bersama pelatih baru bernama Ronald Koeman - menang 5-1 menjamu Ferencvaros. Barcelona menang lewat penalti Lionel Messi, serta gol-gol Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele.

Namun, jika dilihat dari liga domestik, Barcelona baru saja kalah atas Real Madrid 3-1 dalam laga El-clasico akhir pekan lalu, sedangkan Juventus hanya bermain imbang dengan dalam lanjutan Liga Italia.

Andrea Pirlo memang sedang membangun kembali Juventus, terlihat dengan didatangkannya beberapa pemain muda seperti Fabrizio Caligara.

Barcelona juga baru saja membenahi diri setelah beberapa masalah non-teknis yang berada dalam internal tim.

Lantas, siapakah yang akan memenangkan duel Big Match Liga Champions nanti? Apakah Juventus mampu mengalahkan Barcelona, atau sebaliknya? Sebelumnya, kita mari kita saksikan video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer