Sukses


Saksikan Live Streaming Laga Liga Champions: Istanbul Basaksehir Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) berpeluang mendapat tiga poin perdana di ajang Liga Champions 2020/2021. Pasalnya Neymar dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Istanbul Basaksehir dalam matchday 2, Rabu (28/10/2020) pukul 00.55 dini hari WIB.

PSG pun berkesempatan untuk melanjutkan tren jago tandang. Istanbul Basaksehir dan PSG sama-sama masih terluka akibat kekalahan pada matchday 1 Liga Champions. Kedua kesebelasan menelan kekalahan atas lawannya masing-masing.

PSG tumbang di markas sendiri dari Manchester United dengan skor 1-2. Gol Marcus Rashford memakasa anak asuh Tomas Tuchel menelan kekalahan kedua beruntun di Liga Champions setelah terakhir kali diraihnya di partai final musim lalu.

Oleh karena itu, demi mengamankan kans lolos ke fase knock-out, PSG wajib meraih kemenangan. Beruntung, fakta menunjukkan kalau Les Parisen punya trek rekor bagus saat bertanding di markas lawan.

Dari lima lawatan terakhirnya di kandang lawan, PSG belum terkalahkan. Bahkan, finalis Liga Champions musim lalu ini tidak kebobolan, yakni menang 2-0 atas Reims dan 4-0 atas Nimes.

Hanya saja, tugas PSG tak akan mudah. Istanbul Basaksehir baru menelan satu kekalahan saja di kandang sendiri dari 18 laga terakhirnya.

Apakah ini akan jadi kekalahan perdana tim asal Turki tersebut? Yuk scroll ke bawah untuk mendapat link live streaming laga panas antara Istanbul Basaksehir versus PSG. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 2 Grup H Liga Champions 2020/2021

Istanbul Basaksehir Vs PSG

Stadion: Basaksehir Fatih Terim Stadyumu

Hari/tanggal: Kamis, 29 Oktober 2020

Pukul: 00.55 WIB

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer