Sukses


Saksikan Live Streaming Laga Liga Champions: Manchester United Vs RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus menampilkan permainan terbaiknya jika ingin mengalahkan RB Leipzig pada matchday 2 Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB. 

Pada matchday 1 Liga Champions, Manchester United dan Leipzig sama-sama meraih kemenangan. Tiga poin pertama pun sama-sama telah mereka amankan.

MU menang 2-1 di kandang PSG. MU unggul melalui penalti Bruno Fernandes menit 23, dan PSG menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Anthony Martial menit 55. Red Devils memastikan kemenangan lewat gol Marcus Rashford di menit 87.

Sementara itu, Leipzig menang 2-0 menjamu tim debutan Istanbul Basaksehir. Dua gol tim semifinalis Liga Champions musim lalu tersebut diborong oleh Angelino. Angelino adalah pemain yang dipinjam Leipzig dari rival sekota MU, Manchester City.

Manchester United dan Leipzig belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Di Premier League akhir pekan lalu, MU menjamu Chelsea - klub yang kini dibela eks Leipzig, Timo Werner. Edinson Cavani, yang baru gabung dari PSG, melakoni debutnya untuk MU di laga itu, dan bermain selama 32 menit. Laga tersebut berkesudahan 0-0.

MU harus mewaspadai Leipzig. Pasalnya, Leipzig belum terkalahkan di Bundesliga musim ini (M4 S1 K0), dan sekarang memimpin klasemen sementara dengan keunggulan masing-masing satu poin atas Bayern Munchen serta Borussia Dortmund.

Akhir pekan lalu, Leipzig menang 2-1 menjamu Hertha Berlin. Dua gol Leipzig dicetak Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer (penalti).

Dayot Upamecano adalah salah satu pemain yang gencar dikaitkan dengan MU sepanjang musim panas kemarin. Setelah gagal mendapatkannya, kini Manchester United harus melawannya.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapat link live streaming laga seru antara Manchester United kontra RB Leipzig:  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 2 Grup H Liga Champions 2020/2021

Manchester United Vs RB Lepzig

Stadion: Old Trafford

Hari/tanggal: Kamis, 29 Oktober 2020

Pukul: 03.00 WIB

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer