Sukses


Liga Italia: Serius Kembalikan Kejayaan, AC Milan Sudah Siapkan Manuver untuk Bursa Transfer Januari

Bola.com, Milan - Ambisi AC Milan kembali ke masa kejayaan tidak main-main. CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengatakan Rossoneri bahkan sudah bersiap-siap untuk menyambut bursa transfer berikutnya. 

AC Milan sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan finis keenam pada Liga Italia musim lalu. Bahkan, pada awal musim ini mereka sedang memuncaki klasemen sementara Serie A. 

Setelah melakoni lima pertandingan di Serie A, tim besutan Stefano Pioli mengantongi empat kemenangan dan sekali imbang. Di Liga Europa, mereka juga mengemas tiga poin pada laga pertama fase grup. 

Gazidis memuji sepak terjang AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Dia menegaskan Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, sudah merencanakan manuver transfer berikutnya. 

"Kami menikmati momen psitif, tapi jalan ke depan masih panjang dan menantang," kata Gazidis mengenai masa depan AC Milan, seperti dilansir Football Italia, Rabu (28/10/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hubungan Pemilik dan Manajemen Klub Harmonis

Gazidis mengatakan kemajuan signifikan AC Milan itu tak lepas dari hubungan baik yang terjalin antara pemilik klub dan manejen. 

"Klub memiliki kepemilikan yang kuat dan mereka memiliki kepercayaan pada manajemen. Kami memiliki strategi yang jelas: merekrut beberapa talenta terbaik di dunia dan tumbuh bersama kami," tutur Gazidis. 

"Bursa transfer musim panas baru saja ditutup dan kami sangat puas. Manejemen olahraga yang dipimpin Paolo Maldini telah bersiap untuk bursa transfer musim dingin dan kami percaya diri," sambung dia. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer