Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, 2 Gol dari Moise Kean Antar PSG Menang Atas Istanbul Basaksehir

Bola.com, Jakarta PSG (Paris Saint-Germain) berhasil meraih 3 poin ketika bertandang ke markas Istanbul Basaksehir pada match day kedua grup H Liga Champions 2020/2021, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker anyar Les Parisiens, Moise Kean, menorehkan dua gol.

Bermain di Stadion Fatih Terim, PSG selaku tim tamu langsung berinisiatif melancarkan serangan. Pergerakan Neymar pada menit keempat sempat mengancam lini belakang tuan rumah meski akhirnya berhasil dihentikan.

Jual beli serangan terjadi antar kedua tim. Namun, hingga babak pertama usai skor masih bertahan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, PSG kembali tampil agresif sambil sesekali memainkan umpan-umpan jauh ke depan. Pada menit ke-64, Moise Kean berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol memanfaatkan umpan sepak pojok dari Kylian Mbappe. Bola hasil tandukan Kean bersarang di pojok kiri atas gawang Istanbul Basaksehir.

Kean kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-79. Kean mengontrol bola kemudian memutarkan tubuhnya lalu melepaskan tembakan di dalam kotak penalti. Skor menjadi 2-0 dan bertahan hingga pertandingan selesai. 

Hasil tersebut membawa Les Parisiens menempati posisi ketiga dengan koleksi tiga poin. Sementara tim lawan terpuruk di dasar klasemen Grup H setelah gagal meraih kemenangan dari dua laga yang mereka mainkan. 

Bagaimana terciptanya dua gol Moise Kean di pertandingan Istanbul Basaksehir kontra PSG? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer