Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Lazio Bermain Imbang Melawan Club Brugge

Bola.com, Jakarta Lazio bertemu Club Brugge di matchday 2 Grup F Liga Champions 2020/2021 pada Rabu (29/10/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut Lazio bermain imbang atas Club Brugge.

Sejak dimulainya pertandingan kedua tim bermain dengan saling berbalas serangan. Namun, Lazio membuka gol di menit ke-14, lewat tendangan Joaquin Correa Lazio berhasil unggul sementara 1-0.

Lazio sebenarnya sempat melakukan serangan balik menit ke-39 saat umpan dari Club Brugge berhasil dipatahkan oleh lini belakang Lazio, namun sayang mereka belum berhasil menambah keunggulan pada kesempatan tersebut.

Namun, saat intersep yang dilakukan Lazio, rupanya merupakan sebuah pelanggaran yang dikoreksi oleh VAR di kotak penalti. Club Brugge mendapat hadiah penalti di menit ke-42. Hans Vanaken yang menjadi eksekutor sukses membuat gol. Club Burgge berhasil imbang atas Lazio 1-1.

Hingga babak pertama berakhir, skor belum berubah. Lazio masih ditahan imbang oleh Club Brugge di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Club Brugge gencar melakukan serangan. Peluangnya kembali terbuka pada menit ke-63, dimana tandukan dari Mats Rits masih dapat dihalau oleh kiper Lazio, Pepe Reina.

Lima belas menit berselang, giliran Lazio melakukan serangan. Menit ke-78 Milinkovic-Savic yang berhadapan langsung dengan kiper dari Club Brugge belum berhasil menambah keunggulan untuk Lazio.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali di babak kedua. Lazio ditahan imbang oleh Club Brugge di matchday 2 Grup F Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer