Sukses


Frank Lampard Senang Hakim Ziyech Mulai Bawa Dampak Positif untuk Chelsea

Bola.com, Krasnodar - Hakim Ziyech menyumbangkan satu gol saat Chelsea menang 4-0 atas FK Krasnodar pada laga kedua Grup E Liga Champions. Manajer The Blues, Frank Lampard, mengaku senang Ziyech mulai berkontribusi buat timnya.

Hakim Ziyech sempat menepi akibat dihantam cedera lutut. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera ketika Chelsea bersua Brighton and Hove Albion, pada pertandingan uji coba di The American Express Community Stadium, 29 Agustus lalu.

Akibat cedera tersebut, Hakim Ziyech terpaksa absen selama 35 hari. Dia pun melewatkan enam pertandingan yang dijalani Chelsea pada awal musim ini.

Namun kini, kondisi pemain Timnas Maroko itu telah sepenuhnya sembuh dari cedera. Hakim Ziyech sudah tampil dalam empat pertandingan terakhir yang dimainkan Chelsea.

Teranyar, dia tampil selama 80 menit ketika Chelsea berhadapan dengan FK Krasnodar di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Satu gol Hakim Ziyech pada menit ke-79 turut membantu Tim London Biru meraih kemenangan 4-0 atas Krasnodar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Puji Penampilan Hakim Ziyech

Frank Lampard mengaku senang dengan penampilan Hakim Ziyech di Chelsea. Lampard juga memuji kerja keras Ziyech demi bisa berkontribusi buat The Blues.

"Hakim Ziyech telah bekerja sangat keras untuk menjadi bugar, dan saya sangat senang mendapatkan kualitasnya di tim. Dia membawa banyak kualitas dan ketenangan saat berada di lapangan, dan mencetak gol yang memang pantas didapat," ujar Lampard.

"Penampilannya sangat, sangat bagus ketika Anda menganggap dia belum memulai pertandingan sejak Maret ketika Liga Belanda selesai. Itu membuat dia frustrasi dan bagi kami cederanya membuat dia belum bisa menjadi starter," lanjutnya.

"Tetapi, apa yang saya lihat dalam latihan dan apa yang saya tahu, kami mendatangkan pemain dengan kualitas yang luar biasa, dengan kepribadian untuk menerima bola, memberikan assist, dan mencetak gol. Kami melihat banyak kilasan tentang itu hari ini, dan dia akan menjadi lebih baik," tutur Frank Lampard.

Berkat kemenangan atas FK Krasnodar, Chelsea nyaman berada di posisi teratas Grup E Liga Champions dengan nilai empat. Adapun Krosnadar menempati posisi ketiga dengan nilai satu.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer