Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, AS Roma Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan CSKA Sofia

Bola.com, Jakarta AS Roma berhadapa dengan CSKA Sofia dalam babak penyisihan Grup A Liga Europa pada, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Sejak laga dimulai, kedua tim memang sering melakukan serangan. Namun, CSKA Sofia banyak mengandalkan serangan balik kepada AS Roma meskipun tanpa hasil.

Dalam sepuluh menit pertama berjalannya laga, kedua tim masih sama-sama memegang kendali dan tidak ada serangan yang berarti.

CSKA Sofia juga sempat membuka peluang di menit ke-21 lewat sang pemain, Mazikou yang berhasil masuk ke kotak penalti dari AS Roma, sayang tendangannya masih jauh diluar mistar dari Pau Lopez.

Hanya berselang satu menit, CSKA Sofia hampir membuat keunggulan ketika sundulan dari Petar Zanev masih berada jauh diatas mistar gawang.

Hinga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0. Kedua tim yang tampil menyerang belum mampu menciptakan gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, CSKA Sofia lebih aktif melancarkan serangan. Pola serangan lewat pemain sayap sering diterapkan oleh klub asal Bulgaria, sayang serangannya belum berhasil menciptakan gol yang berarti.

AS Roma justru mengandalkan serangan dari tengah lapangan, meskipun beberapa serangannya juga belum menghasilkan gol karena pertahanan CSKA Sofia yang cukup kuat.

Hingga pertandingan berakhir, AS Roma tidak bisa menciptakan gol ke gawang CSKA Sofia. Skor berakhir tanpa gol dalam matchday 2 Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer