Sukses


Liga Italia: Perpanjangan Kontrak Dybala Temui Jalan Buntu, Sang Agen Susah Temui Petinggi Juventus

Bola.com, Turin - Keinginan Paulo Dybala membahas perpanjangan kontrak dengan Juventus dikabarkan menemui jalan buntu. Bahkan, sang agen, Jorge Antun, disebut-sebut kembali ke Argentina karena tak kunjung bisa menemui petinggi Bianconeri untuk membicarakan kontrak baru Dybala. 

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (30/10/2020), kontrak Dybala di Turin baru habis pada Juni 2022. Tapi, penyerang asal Argentina itu mendesak pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Si Nyonya Tua. 

Agen Paulo Dybala sudah tiba di Turin, Italia, lebih dari sebulan lalu. Namun, ia tak pernah punya kesempatan bertemu dengan Chief Football Officer Juventus, Fabio Paratici.

Kompleks kantor pusat dan tempat latihan Juventus juga sedang ditutup selama beberapa hari setelah Weston McKennie dinyatakan positif Covid-19 awal bulan ini.

Menurut Tuttosport, Antun akhirnya memutuskan segera kembali ke Argentina karena tidak bisa bertemu Paraciti. Pembicaraan kontrak Paulo Dybala mau tidak mau harus tertunda. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tottenham Hotspur Pantau Kondisi Dybala

Perpanjangan kontrak Dybala diprediksi berjalan alot. Mantan pemain Palermo itu dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Saat ini, Dybala mendapat gaji 7 juta euro per tahun. 

Juventus akan kesulitan memenuhi permintaan pemain bernomor punggung 10 itu. Pandemi virus corona berefek sangat besar terhadap kondisi finansial klub-klub di seluruh Eropa, termasuk Bianconeri. 

Kontrak Paulo Dybala di Juventus akan berakhir pada 2022 dan telah menjadi perhatian klub-klub di Liga Inggris dalam jendela transfer baru-baru ini, terutama Tottenham Hotspur selama musim panas 2019.

Dybala tetap menjadi pemain kunci Juventus, mencetak 11 gol dalam 33 pertandingan Serie A mereka musim lalu.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer