Sukses


Superstar: Inter Milan Menyesal Gagal Rekrut Gervinho

Bola.com, Milan - Inter Milan gagal mendapatkan tiga poin pada giornata keenam Liga Italia 2020/2021. Pasalnya Minggu (01/11/2020) dini hari WIB, I Nerazzurri hanya bermain imbang kontra Parma 2-2.

Ada satu sosok pemain yang membuat Inter Milan sangat kesulitan. Adalah winger lincah milik Parma, Gervinho. Pemain asal Pantai Gading itu bahkan sempat membuat Parma unggul 2-0 berkat brace pada menit 46 dan 62.

Inter Milan menyamakan kedudukan lewat gol pemain pengganti Marcelo Brozovic di menit 64 dan Ivan Perisic di menit 90+2. Tim tuan rumah yang memang lebih difavoritkan menang, bermain sangat dominan, tapi Gervinho hampir saja menjadi mimpi buruk bagi mereka.

Penyerang 33 tahun Pantai Gading itu pantas dinobatkan sebagai Man of the Match. Menariknya media Italia sempat memberitakan sebelum laga ini bahwa sejatinya allenatore Inter Milan, Antonio Conte sempat keincut dengan performa Gervinho.

Inter Milan bahkan sudah menawarkan striker muda mereka, Andrea Pinamonti untuk ditukar dengan Gervinho lewat skema peminjaman pada akhir mercato jelang musim 2020/2021.

Disebut Antonio Conte sangat menginginkan striker lincah dan cepat seperti Gervinho untuk membongkar pertahanan lawan. Tapi operasi mercato ini urung terealisasi. Usai hasil 2-2, Conte tentu sangat menyesal gagal mendatangkan sang winger.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Januari 2021

Kini Inter Milan dikabarkan akan kembali coba merekrut Gervinho pada bursa transfer bulan Januari 2021. Apalagi eks pemain AS Roma itu telah membuktikan ketajaman ke gawang tim yang meminatinya.

Melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Gervinho memang menunjukkan sebaga sosok efektif di pertahanan lawan. Gol pertama miliknya bahkan hadir saat babak pertama baru berjalan 19 detik.

Operan panjang Hernani ke kotak penalti Inter dituntaskan dengan sebuah tendangan voli first-time oleh Gervinho, yang berlari lebih cepat daripada Stefan de Vrij dan Achraf Hakimi.

Tak lama setelah itu, Gervinho bahkan membawa Parma memimpin 2-0. Operan terobosan pemain pengganti Roberto Inglese sukses dimaksimalkan oleh Gervinho untuk menaklukkan Samir Handanovic, setelah sebelumnya mengecoh de Vrij.

Semakin menarik, Gervinho hanya melepas dua tembakan di laga ini, tapi keduanya berbuah gol untuk Parma. Inter nyaris takluk dibuatnya.

Video Populer

Foto Populer