Sukses


Liga Italia: Negosiasi Paulo Dybala dengan Juventus Alot, Sinyal Gabung Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Juventus dilaporkan semakin kesulitan untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Paulo Dybala.

Menurut Calciomercato, Dybala menginginkan gaji 5 juta pounds lebih per musim. Namun, Si Nyonya Tua yang saat ini tidak siap mengabulkan tuntutan tersebut. Faktor krisis finansial akibat pandemi virus corona jadi penyebabnya.

Direktur Juventus, Fabio Paratici baru-baru ini mengungkapkan, klub sedang dalam pembicaraan dengan pemain berusia 26 tahun itu mengenai kontrak baru. Kontrak Dybala akan berakhir pada Juni 2022.

Namun, spekulasi seputar masa depan ang penyerang semakin meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Manchester United dan Chelsea sama-sama dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu.

Sementara itu, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Real Madrid sedang bersiap untuk menawarkan Isco dan Vinicius Junior ke Juventus dengan harapan mendapatkan Dybala.

Dybala belum pernah mencetak gol dalam tiga penampilan untuk Juventus selama kampanye 2020-21.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dybala

Juventus pada musim panas lalu sudah dikabarkan akan melepas Paulo Dybala. Namun, harga yang dipatok Juventus terlampau tinggi, yakni 110 juta euro atau Rp1,7 triliun.

Klub Premier League disebut sebagai destinasi baru bagi pemain asal Argentina itu, satu di antaranya Manchester United.

Selain itu, Real Madrid juga pernah tertarik merekrut Dybala. Real Madrid diperkirakan akan menyodorkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun), plus Isco atau Kroos. Isco ditaksir bernilai sekitar 60 juta euro (Rp1,04 triliun), sedangkan Kroos berbanderol sekitar 50 juta euro (Rp867 miliar). 

Artinya, Real Madrid menghargai Dybala lebih dari 150 juta euro (Rp2,6 triliun) supaya mau pindah ke Santiago Bernabeu. Perwakilan Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi Juventus untuk membahas transfer Dyabala. 

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer