Sukses


Liga Italia: Jebol Gawang Udinese, Franck Kessie Menikmati Momentum Positif Bersama AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan meraih kemenangan 2-1 kala bertandang ke markas Udinese dalam laga jornada keenam Serie A, Minggu (1/11/2020). Pencetak gol pertama Rossoneri, Franck Kessie, mengaku sangat menikmati momen-momen bagus yang diraih oleh AC Milan pada awal musim ini.

AC Milan terus melaju apik sejak awal musim ini. Lima kemenangan dan satu hasil imbang membuat Rossoneri kukuh di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam laga.

Tidak hanya di Serie A, AC Milan juga mendapatkan hasil apik di Liga Europa dengan dua kemenangan dalam dua laga pertama di fase grup. Dengan demikian, AC Milan sudah melaju 23 laga tanpa kekalahan sejak musim lalu.

Satu pemain yang begitu girang dengan pencapaian AC Milan sejauh ini adalah Franck Kessie, pemain yang berhasil mencetak gol pertama AC Milan ke gawang Udinese pada laga jornada keenam.

Ia menyebut AC Milan memang tengah berada dalam momentum yang positif, di mana satu di antara alasannya karena ada Zlatan Ibrahimovic.

Video

2 dari 3 halaman

AC Milan Dalam Kondisi Bagus

Franck Kessie yakin saat ini skuat AC Milan sedang percaya diri karena laju positif di semua kompetisi. Dia mengakui bahwa saat ini Milan mendapatkan momentum, dan yang paling penting adalah bagaimana menjaganya selama mungkin.

"Kami sedang menjalani momen luar biasa. Staf pelatih sangat siap dan terus membantu kami. Kami bicara di ruang ganti setiap hari," ujar Kessie kepada Football Italia.

Lalu untuk kemenangan atas Udinese, Kessie yakin Milan layak mendapatkannya. Laga sempat berjalan sulit dan terkunci pada skor 1-1, sampai akhirnya Zlatan Ibrahimovic jadi penentu kemenangan.

"Kami bekerja keras untuk pertandingan ini. Bermain di kandang Udinese selalu sulit sebab mereka merupakan tim dengan fisik tangguh dan tidak membiarkan lawan mereka bermain," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Memiliki Zlatan Ibrahimovic

Kessie pun melontarkan pujian untuk Ibrahimovic. Striker berusia 39 tahun ini kembali jadi penentu kemenangan AC Milan dalam laga kontra Udinese dengan mencetak gol kedua Rossoneri.

Ini bukan yang pertama dan jelas bukan yang terakhir. Kessie yakin Milan beruntung punya Ibra.

"Saya sangat senang bisa bermain di samping seorang juara seperti Zlatan, dia menunjukkan kualitasnya," ujar Kessie.

"Kami harus mengikuti juara seperti dia jika kami ingin mencapai torehan tertinggi. Dia melakukan segalanya untuk membantu tim."

"Kami punya Ibra yang membantu kami, dan kami harus terus menjaga momentum ini sampai akhir," tutupnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Richard Andrea, published 2/11/2020)

Video Populer

Foto Populer