Sukses


Liga Italia: Kontrak Menggantung, 3 Klub Ini Siap Bungkus Hakan Calhanoglu dari AC Milan

Bola.com, Jakarta - Kontrak yang masih menggantung antara AC Milan dan Hakan Calhanoglu membuat beberapa tim siap menampungnya musim depan. Apalagi gelandang asal Turki itu berhasil memikat berkat penampikan ciamiknya musim ini.

Hakan Calhanoglu tampil sangat cemerlang pada musim ini. Ia membawa AC Milan memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin.

Pemain 26 tahun itu telah menorehkan empat gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. Tak hanya itu, Calhanoglu juga membuat empat assist.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan Calhanoglu itu membuat sejumlah klub tertarik memakai jasanya. Sang pemain pun berpeluang pindah dalam waktu dekat.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan sendiri memang tinggal menyisakan semusim lagi. Namun, proses negosiasi perpanjangan kontrak antara Calhanoglu dan Milan berjalan alot sampai sejauh ini.

Situasi kontrak yang masih buntu rupanya menarik klub-klub lain untuk membajak Calhanoglu dari AC Milan. Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Calhanoglu.

 

Video

2 dari 4 halaman

Inter Milan

Performa apik Hakan Calhanoglu ternyata mencuri perhatian Inter Milan. Menurut Calciomercato, kubu Nerrazurri diberitakan tertarik untuk membajak sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan saat ini tengah membutuhkan playmaker baru. Antonio Conte tidak puas dengan performa Christian Eriksen.

Eks pemain Tottenham itu dinilai tidak cocok dengan skema yang dirancang Conte. Calhanoglu dianggap cocok untuk menggantikan Eriksen.

 

3 dari 4 halaman

Juventus

Juventus ikut meramaikan perburuan Hakan Calhanoglu. Menurut pemberitaan dari Calciomercato, jawara Serie A itu dikabarkan juga tertarik merekrut sang pemain dari AC Milan.

Juventus tengah membangun ulang skuadnya bersama Andrea Pirlo. Mantan gelandang timnas Italia itu tentu saja membutuhkan tambahan amunisi baru di skuadnya.

Calhanoglu bisa meningkatkan kekuatan lini tengah Bianconeri. Terlebih, sang pemain sudah cukup berpengalaman bermain di Serie A.

 

4 dari 4 halaman

Manchester United

Tim lainnya yang berminat dengan Hakan Calhanoglu adalah Manchester United. Walau sudah punya banyak pemain di lini tengah, dikutip dari Todofichajes, United sangat tertarik pada servis Calhanoglu.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu berniat untuk membeli Calhanoglu. Bahkan, Setan Merah siap membayar mahal untuk gelandang asal Turki tersebut.

Bukan hanya transfer, United juga siap menawarkan gaji yang lebih tinggi dari yang dibayar Milan pada Calhanoglu. Saat ini, sang pemain mendapat bayaran 2,5 juta euro per musim di San Siro.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/11/2020)

Video Populer

Foto Populer