Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions, Rabu 4 November Dini Hari

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan Grup Liga Champions 2020/2021 memasuki matchday ketiga. Pertandingan akan digelar mulai Rabu (4/10/2020) dini hari WIB.

Pada pekan ini, duel yang bakal memanjakan mata Anda tentunya Real Madrid kontra Inter Milan. Namun, kedua tim jadi pesakitan di Grup B. 

Inter Milan dan Real Madrid sama-sama menderita. Sebagai dua raksasa Eropa, mereka malah tenggelam di posisi bawah klasemen Grup B.

Inter dan Madrid sama-sama belum meraih kemenangan dari lawan-lawannya, yakni Shakthtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Untuk itu, duel kontra Real Madrid akan menjadi penentu nasib Inter di fase grup ini.

Di klasemen sementara, Donetsk di posisi pertama dengan 4 poin, disusul Monchengladbach dengan 2 poin. Inter dengan poin yang sama berada di posisi ketiga dan Real Madrid jadi juru kunci.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah Atalanta kontra Liverpool. Kedua tim berada di dua posisi teratas Grup D Liga Champions. Liverpool sejauh ini sudah meraih dua kemenangan, sementara Atalanta hanya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Simak jadwal pertandingan Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (4/11/2020)

Pukul 00.55 WIB

Shakthtar Donetsk Vs Borussia Monchengladbach

Lokomotiv Moscow Vs Atletico Madrid

 

Pukul 03.00 WB

RB Salzburg Vs Bayern Munchen

Real Madrid Vs Inter Milan

Manchester City Vs Olympiacos

FC Porto Vs Marseille

Video Populer

Foto Populer