Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, Selasa 3 November 2020: Real Madrid Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Rangkaian matchday ketiga Liga Champions dimulai malam ini atau Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Beberapa klub besar akan tampil dan satu yang paling dinantikan adalah duel antara Real Madrid kontra Inter Milan di Estadio Alfredo di Stefano. Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung di SCTV.

Pertemuan antara Real Madrid kontra Inter Milan di matchday ketiga Grup B Liga Champions ini bukan hanya mempertemukan klub besar Spanyol dan Italia, tapi juga mempertemukan dua mantan rekan setim yang kini sama-sama menjadi pelatih, Zinedine Zidane dan Antonio Conte. Keduanya merupakan rekan setim di Juventus pada medio 1996 hingga 2001.

Kini keduanya akan saling berhadapan sebagai pelatih. Satu yang paling menarik, keduanya tentu ingin memberikan kemenangan perdana bagi masing-masing tim asuhannya di Grup B Liga Champions musim ini.

Real Madrid asuhan Zidane sejauh ini baru meraih satu poin dari dua laga. Mereka kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk di laga pertama dan bermain imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach. Sementara itu, Inter Milan hanya meraih dua hasil imbang dalam dua laga pertamanya, yaitu 2-2 dengan Borussia Monchengladbach dan tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk.

Inter Milan memang jauh dari performa terbaik. Pada laga terakhirnya di Serie A, Nerazzurri nyaris kalah sebelum memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic saat menjamu Parma. Hasil imbang itu membuat Inter Milan tercatat hanya meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

Apalagi dalam lawatan ke markas Real Madrid ini, Inter Milan terancam kehilangan Romelu Lukaku. Sang pemain mengalami cedera ketika menghadapi Shakhtar Donetsk, dan kemungkinan harus absen saat menghadapi Los Blancos.

Sementara itu, Real Madrid lebih percaya diri. Tim asuhan Zinedine Zidane itu baru saja menang 4-1 saat menjamu Huesca. Kemenangan ini menjadi sangat istimewa karena untuk pertama kalinya pada musim ini Eden Hazard mencetak gol untuk Los Blancos, di samping dua gol yang dicetak Karim Benzema, dan satu gol lain dicetak Federico Valverde.

Tentu menarik untuk disaksikan bagaimana akhir dari pertandingan Liga Champions ini. Siapa yang akan meraih kemenangan pertama? Real Madrid atau Inter Milan? Nantikan secara langsung melalui SCTV.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu (4/11/2020) dini hari

Real Madrid vs Inter Milan

Stadion: Alfredo di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB.

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer