Sukses


Liga Champions: 9 Pemain Positif COVID-19, Laga Barcelona Vs Dynamo Kiev Terancam Batal

Bola.com, Jakarta - Sebanyak sembilan pemain Dynamo Kiev dinyatakan positif COVID-19. Duel melawan Barcelona pada matchday 3 Liga Champions pun terancam batal.

Sebab, setelah dikurangi dengan beberapa pemain Dynamo Kiev yang cedera dan akumulasi kartu, tim asal Ukraina itu cuma memiliki 13 pemain saja.

Jika ada satu lagi pemain yang positif COVID-19, maka panitia Liga Champions bisa menyatakan bahwa pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou tidak bisa digelar.

Dynamo Kiev mengonfirmasi pemain-pemain yang positif COVID-19 adalah Georgy Tsitaishvili, Denis Garmash, Mikkel Duelund, Alexander Karavaev, Tudor Belutse dan Mykola Shaparenko.

Tiga pemain lainnya sudah lebih dulu terkena virus corona, yakni Buschan, Mykolenko and Boyko. Barcelona, di sisi lain, mengonfirmasi tak ada pemainnya yang positif COVID-19.

 

Video

2 dari 2 halaman

Cuma Menyisakan Satu Penjaga Gawang

Dari sembilan nama yang positif COVID-19, dua di antaranya adalah kiper. Dengan begitu, Dynamo Kiev cuma punya satu kiper saja.

UEFA berhak membatalkan pertandingan karena minimal pemain yang harus disetor pada sebuah pertandingan Liga Champions adalah 13 orang. Kurang dari itu, maka laga harus ditunda.

Sumber: Marca, Football Espana

Video Populer

Foto Populer