Sukses


Jelang Laga Inter Milan di Liga Champions, Antonio Conte Ternyata Pernah Diminati Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut pelatih Inter MilanAntonio Conte. Ia mengaku bahwa dirinya pernah nyaris menjabat sebagai nahkoda Real Madrid.

Antonio Conte akan berhadapan dengan Real Madrid yang sekarang diasuh Zinedine Zidane dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (4/11/2020). Laga Real Madrid versus Inter Milan diselenggarakan di Estadio Alfredo Di Stefano.

Ia memang pernah dikabarkan dekat dengan Los Merengues pada tahun 2018 lalu. Sejumlah pemberitaan mengatakan bahwa Conte merupakan pilihan utama pelatih Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Lopetegui pun dipecat pada bulan Oktober, namun Conte tak kunjung berlabuh di Santiago Bernabeu. Real Madrid memilih berbelok ke Santiago Solari yang hanya bertahan selama beberapa bulan sebelum digantikan Zidane.

Selama dua tahun, kabar mengenai kedekatan Conte dengan Real Madrid hanya terbatas pada rumor belaka. Namun isu berubah menjadi fakta saat dirinya angkat bicara perihal rumor tersebut dalam konferensi persnya.

"Ada beberapa momen di mana saya berada sangat dekat dengan status kepelatihan Real Madrid," Ujar Conte dalam konferensi pers jelang menghadapi Real Madrid, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Namun, musim sudah terlanjur berjalan, akan sulit untuk mengambil alih, jadwal telah dibuat oleh klub dan dengan cara yang sangat tulus, saya memilih untuk menunda," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fokus di Inter Milan

Sekarang Real Madrid tidak lagi bermain-main di dalam Antonio Conte. Fokusnya sekarang adalah memperbaiki torehan yang didapatkan Inter Milan belakangan ini, terutama di ajang Liga Champions.

"Sekarang saya berfokus kepada Inter. Saya memulai proyek di sini dengan rasa kepemilikan yang sangat kuat dan saya merasa senang. Kami sedang menciptakan sesuatu yang penting," tambahnya.

"Benar bahwa dulu, ada kesempatan untuk menjadi pelatih Real Madrid, tapi mungkin waktunya belum tepat. Saya ingin meneruskan proyek ini di sini," pungkasnya.

Sebagai informasi, Inter baru mengantongi dua poin dari dua pertandingan yang telah dijalani di Liga Champions. Real Madrid lebih buruk, di mana mereka baru meraih satu angka dari kedua pertandingan tersebut.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 03/11/2020)

Video Populer

Foto Populer