Sukses


Prediksi Susunan Pemain Atalanta Vs Liverpool di Liga Champions: Ketajaman Lini Depan Hadapi Krisis Pertahanan

Bola.com, Bergamo - Dua tim papan atas dengan gaya bermain paling menghibur: Atalanta dan Liverpool akan bertemu pada matchday 3 Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium di Bergamo, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim dan kini sedang berada di posisi 1-2 Grup D Liga Champions 2020/2021. Artinya siapa yang keluar sebagai pemenang pada laga ini, bakal selangkah lagi mengunci tiket lolos ke babak 16 besar.

Liverpool sendiri menuju laga ini dengan fakta masih mengalami krisis di lini belakang. Sosok Virgil van Dijk cedera ACL dan absen dalam jangka waktu panjang.

Joel Matip juga masih dalam proses penyembuhan cedera, sementara opsi darurat, Fabinho juga masuk ruang perawatan. Hanya saja Jurgen Klopp telah membuktikan meski krisis lini belakang, tetap bisa menghadirkan hasil baik untuk The Reds.

Jadi kemungkinan, Rhys Williams bakal berduet dengan Joe Gomez di lini belakang. Karena Nat Phillips yang bermain baik saat diturunkan di Liga Inggris justru tidak didaftarkan untuk Liga Champions.

Yang menarik, saat Liverpool krisis lini belakang, Atalanta justru bisa memainkan semua pemain terbaik, utamanya lini depan. Sebut saja Duvan Zapata yang akan memimpin lini serang.

Dia bakal diapit pemain yang punya ketajaman dan kreativitas seperti Josip Ilicic dan Papu Gomez. Apakah ini sinyal lini belakang timn asuhan Jurgen Klopp dalam ancaman?

Sambil menunggu jawaban di atas, yuk scroll ke bawah untuk melihat prediksi susunan pemain laga Atalanta kontra Liverpool.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta BC (3-4-2-1): Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, Freuler, Pasalic, Gosens; Ilicic, Gomez; Zapata

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, R Williams, Gomez, Robertson; Shaqiri, Henderson, Milner; Salah, Mane, Jota

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer