Sukses


Zinedine Zidane Prediksi Real Madrid Bakal Kerepotan Ladeni Inter Milan, tetapi...

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memprediksi timnya akan kerepotan menghadapi Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions. Meski begitu, Zidane optimistis Madrid bakal membungkam Inter.

El Real mengawali Liga Champions musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Pada pertandingan pertama Grup B, Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, 21 Oktober lalu.

Sementara itu, pada laga kedua fase grup, Real Madrid lagi-lagi gagal meraih tiga poin. Melawat ke markas Borussia Monchengladbach di Borussia-Park pada 28 Oktober lalu, Madrid harus puas bermain sama kuat 2-2.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kini berada di dasar Grup B dengan nilai satu. Mereka tertinggal tiga poin dari Shakhtar Donetsk yang menempati posisi teratas.

Tak ingin kembali gagal meraih hasil positif di Liga Champions, Los Blancos berambisi mengalahkan Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (3/11/2020) dini hari WIB. Akan tetapi, Madrid tidak akan begitu saja mudah meraih tiga poin kontra Inter.

Dari sembilan pertemuan terakhir kontra I Nerazzurri di Piala/Liga Champions, Real Madrid memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan lima kekalahan. Tak hanya itu, Inter Milan juga mengincar tiga angka, setelah dalam dua laga pertama di Liga Champions musim ini memetik hasil imbang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Duel Sulit

Bagi Zinedine Zidane, Inter Milan merupakan lawan yang tangguh. Pelatih asal Prancis itu pun yakin Real Madrid akan bekerja keras untuk bisa mengalahkan Inter.

"Mereka adalah rival yang sudah kami kenal. Nantinya akan menjadi satu pertandingan yang sulit, karena mereka adalah tim yang bagus, dengan fisik yang kuat dan memainkan sepak bola dengan baik," ucap Zidane.

"Akan menjadi satu laga lagi yang sangat sulit. Ini adalah satu laga final dan kami akan memainkannya serasa satu partai final. Ada tiga angka yang dipertaruhkan dan kami akan berupaya untuk meraihnya," tutur Zizou.

"Di Real Madrid setiap hari adalah laga final. Kami sudah memahami hal itu dan kami berkonsentrasi untuk melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami ingin meraih tiga angka dan kami akan memperjuangkannya," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer