Sukses


Liga Champions: Striker Atalanta Duvan Zapata Siap Menyakiti Liverpool

Bola.com, Bergamo - Atalanta coba kembali membuktikan bahwa mereka salah satu tim kuda hitam pada ajang Liga Champions. Pasalnya pada matchday 3 yang berlangsung di kandang mereka, La Dea akan menjamu raksasa Liga Inggris, Liverpool, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Satu nama pemain Atalanta bakal sangat diandalkan Gian Piero Gasperini untuk meruntuhkan lini belakang The Reds. Adalah Duvan Zapata.

Duvan Zapata mengakui Liverpool merupakan tim kuat. Tapi sisi lain, ia percaya diri jika Atalanta tampil maksimal, mereka bisa menyakiti juara Liga Inggris musim lalu tersebut.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Musim lalu mereka menjuarai Liga Inggris, dua tahun lalu Liga Champions. Mereka adalah tim yang kuat di level internasional," kata Duvan Zapata.

"Ini juga tidak akan mudah untuk pertahanan mereka, kami bisa melukai mereka jika kami mampu memainkan permainan kami," lanjut pemain Tim Nasional Kolombia itu.

Apalagi Liverpool bermain minus palang pintu andalan, Virgil Van Dijk akibat cedera. Alhasil kans Zapata unjuk ketajaman sangat terbuka lebar.

Tapi pemain berusia 29 tahun itu meyakini Liverpool bukan hanya Virgil Van Dijk. "Saya tahu beberapa pemain andalan mereka tak akan bermain, tapi itu tidak berarti apa-apa. Mereka tetap kuat," ujarnya.

"Setiap pemain yang bermain untuk mereka sudah memiliki pengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka tahu bagaimana kami bermain di depan, kami harus tunjukkan determinasi sepanjang pertandingan."

"Kami harus memikirkan fase bertahan maupun menyerang. Untuk memenangkan pertandingan ini kami harus menyamai intensitas mereka," tambahnya.

Duvan Zapata sendiri sudah mencetak tiga gol pada Liga Champions 2020/2021. Sebuah bukti anak asuh Jurgen Klopp wajib mewaspadai sepak terjang pemain yang satu ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Statistik Duvan Zapata Musim 2020/2021

Liga Italia

  • Main: 6
  • Gol: 2
  • Assists: 2

 

Liga Champions

  • Main: 2
  • Gol: 3
  • Assists: 3

 

Sumber: Football Italia/Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer