Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Atletico Madrid Gagal Raih Tiga Poin di Kandang Lokomotiv Moscow

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid bertandang ke markas Lokomotiv Moscow Rabu (04/11/2020) dalam lanjutan grup A Liga Champions 2020/2021 yang berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Atletico tampil dengan kekuatan penuh, Luis Suarez berada di ujung tombak ditopang Joao Felix dan Angel Correa. Pertandingan ini merupakan laga ke-101 Luis Suarez di Liga Champions. 

Bermain di hadapan pendukungnya, Lokomotiv Moscow memberikan beberapa ancaman ke gawang Jan Oblak. Namun demikian, di menit ke-18 umpan silang dari Hector Herrera disambut sundulan ke pojok kanan gawang oleh Jose Gimenez. Skor 1-0 untuk Atletico. 

3 menit berselang, Hector Herrera melakukan handball di menit ke-21 saat menghalau umpan silang pemain Lokomotiv. Wasit lebih dulu meninjau lewat VAR sebelum menunjuk titik penalti. Anton Miranchuk yang bertindak sebagai eksekutor sukses menempatkan bola ke sisi kanan bawah Jan Oblak, yang bergerak ke arah berlawanan. skor berubah menjadi 1-1 di menit ke-25. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama menyerang. Atletico melakukan pergantian pemain namun belom dapat untuk mengubah skor. Lokomotiv Moscow mendapatkan peluang melalui Murilo Cerqueira di menit ke- 74 namun percobaannya gagal. Sundulannya dari bagian tengah kotak 16 meleset ke kiri setelah mendapat umpan silang dari Anton Miranchuk. Di menit-menit akhir Atlectico terus memberikan serangan ke pertahanan Lokomotiv Moscow namun usahanya tidak ada yang berbuah gol.

Skor imbang bertahan hingga pertandingan selesai.  Dengan hasil ini, Lokomotiv Moscow harus terkubur di dasar klasemen sementara grup A dan Atletico Madrid berada di posisi kedua.

Bagaiamana keseruan laga antara Atletico Madrid kontra Lokomotiv Moscow? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer