Sukses


MOTION GRAFIS: Real Madrid Menang Tipis Atas Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano

Bola.com, Jakarta - Laga penuh drama terjadi ketika dua tim besar bertemu pada matchday 3 Liga Champions 2020-2021, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB. Adalah saat Inter Milan tandang ke markas Real Madrid. Los Blancos sempat unggul 2-0, tapi kemudian disamakan oleh I Nerazzurri 2-2.

Tapi pada akhir laga, tim tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan tipis dengan skor 3-2. Real Madrid sendiri sudah unggul pada menit ke-25 lewat gol Karim Benzema yang memanfaatkan kesalahan Achraf Hakimi.

Menit ke-33, Madrid menjauh lewat gol sundulan Sergio Ramos setelah memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos. Tapi Inter Milan menutup babak pertama dengan mempertipis kedudukan.

Lautaro Martinez membukukan gol menit 35, sehingga menghidupkan asa Inter Milan di babak kedua.

Benar saja, permainan Inter Milan pada babak kedua lebih berkembang. Bahkan anak asuh Antonio Conte mampu menyamakan kedudukan menit 68 lewat gol Ivan Perisic.

Hanya saja pemain pengganti, Rodrygo mampu menghadirkan mimpi buruk pada menit ke-80. Umpan manis Vinicius diterima Rodrygo yang berdiri sendirian lalu melepaskan tembakan ke gawang Handanovic.

Sampai akhir pertandingan tidak ada lagi gol tercipta dan Real Madrid pun menang dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan ini, untuk sementara Real Madrid berada di posisi dua klasemen Grup B. Sementara Inter Milan terpuruk di posisi keempat atau buncit dengan 2 poin.

Video Populer

Foto Populer