Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 3, Real Madrid Menang Tipis, Liverpool Pesta Gol

Bola.com, Jakarta - Laga penuh drama terjadi ketika dua tim besar bertemu pada matchday 3 Liga Champions 2020-2021, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB. Adalah saat Real Madrid yang menang tipis atas Inter Milan. Selain itu, Liverpool pesta gol saat melawan Atalanta.

Los Blancos sempat unggul 2-0, tapi kemudian disamakan oleh I Nerazzurri 2-2. Tapi pada akhir laga, tim tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan tipis dengan skor 3-2.

Pada laga lainnya di Grup B, Borussia Monchengladbach menang dengan skor telak 6 gol tanpa balas saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk.

Hasil ini membuat wakil Jerman itu menduduki puncak klasemen sementara dengan 5 poin sedangkan Real Madrid berada satu tingkat dibawahnya dengan 4 poin. Sementara Inter Milan terpuruk di posisi keempat atau buncit dengan 2 poin.

Pada laga lainnya, Liverpool sukses menghajar Atalanta dengan skor mentereng 5-0 di Gewiss Stadium, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Diogo Jota menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan memborong tiga gol alias hat-trick, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Selain Liverpool, hasil dari wakil dari Inggris lainnya, Manchester City, juga tidak kalah meterengnya. The Citizen membungkam tamunya, Olympiakos dengan skor 3-0.

Adapun selain laga dari Real Madrid dan Liverpool, berikut hasil Liga Champions 2020-2021 matchday ketiga pada 4 November 2020.

Video Populer

Foto Populer