Sukses


Hasil Lengkap Liga Champions: Borussia Moenchengladbach, Liverpool, dan Bayern Munchen Bantai Lawan

Bola.com, Jakarta - Begitu banyak laga matchday 3 Liga Champions 2020/2021 yang berakhir dengan pembantaian, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB. Tercatat tiga tim bahkan menang dengan mencetak lebih dari tiga gol.

Seperti Borussia Moenchengladbach yang secara mengejutkan membantai Shakhtar Donetsk dengan skor 6-0. Alassane Plea membukukan hattrick pada laga ini.

Kemudian Ramy Bensebaini dan Lars Stindl membukukan satu gol. Plus satu gol bunuh diri dari Valeriy Bondar. Kemenangan ini membuat Borussia Moenchengladbach memimpin klasemen Grup B.

Sang juara bertahan juga pesta gol di kandang lawan. Ya, Bayern Munchen unggul telak atas Salzburg lewat skor 6-2. Robert Lewandowski mencetak dua gol pada laga ini.

Sementara empat gol lainnya dibukukan oleh Jerome Boateng, Leroy Sane, Lucas Hernandez, dan satu gol bunuh diri Rasmus Kristensen. Tuan rumah hanya bisa mencetak dua gol berkat kontribusi Mergim Berisha dan Masaya Okugawa.

Adapun Liverpool sukses menghajar Atalanta dengan skor mentereng 5-0. Diogo Jota menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan memborong tiga gol alias hattrick.

Sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kemenangan ini membuat Liverpool memimpin klasemen Grup D Liga Champions dengan nilai sempurna: 9.

Berikut hasil lengkap matchday 3 Liga Champions 2020/2021 yang bermain sepanjang Rabu (04/11/2020) dini hari WIB. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Liga Champions

4 November

Lokomotiv Moscow 1 - 1 Atletico Madrid

Salzburg 2 - 6 Bayern Munich

Shakhtar Donetsk 0 - 6 Borussia Moenchengladbach

Real Madrid 3 - 2 Inter

FC Porto 3 - 0 Marseille

Manchester City 3 - 0 Olympiacos

Atalanta 0 - 5 Liverpool

FC Midtjylland 1 - 2 Ajax

 

 

Video Populer

Foto Populer