Sukses


Arturo Vidal dan 2 Pemain Inter Milan Lainnya dengan Performa Terburuk Saat Dikalahkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021. Real Madrid menang dengan skor 3-2 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Los Blancos unggul 2-1 di babak pertama. Mereka mencetak gol melalui Karim Benzema (25') dan Sergio Ramos (35'). Inter membalas melalui Lautaro Martinez (35').

Di babak kedua, Nerazzurri sempat menyamakan kedudukan melalui Ivan Perisic (68'). Namun, Rodrygo menjadi penentu kemenangan Los Merengues setelah mencetak gol di menit ke-80.

Ini merupakan kemenangan pertama Real Madrid di Liga Champions musim ini. Mereka berada di posisi ketiga Grup B dengan koleksi empat poin.

Sementara itu, Inter Milan menempati posisi juru kunci. Tim asuhan Antonio Conte itu mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan.

Beberapa pemain I Nerazzurri tampil buruk di laga ini, berikut daftar 3 nama yang tampil mengecewakan:

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

1. Arturo Vidal

Arturo Vidal bermain sejak menit awal melawan Real Madrid. Namun, gelandang asal Chile itu menunjukkan performa yang mengecewakan.

Vidal beberapa kali membuat kesalahan. Ia juga gagal membendung Rodrygo untuk mencetak gol kemenangan Los Blancos yang berujung kekalahan Inter Milan.

Vidal bermain selama 87 menit dan digantikan oleh Radja Nainggolan. Whoscored memberikan nilai 5.8 untuk aksi pemain 33 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi punya kesempatan untuk membuktikan bahwa Real Madrid telah salah melepasnya. Namun, pemain asal Maroko itu justru bermain buruk pada laga ini.

Hakimi membuat kesalahan yang berujung pada gol pertama Real Madrid. Ia melakukan backpass tapi bola bisa dikuasai Karim Benzema dan menjadi gol.

Crossing dan penempatan posisinya juga sangat buruk. Tidak mengherankan kalau Whoscore memberikan nilai 5,9 kepada Hakimi.

4 dari 4 halaman

Stefan De Vrij

Stefan De Vrij merupakan tumpuan di lini belakang Inter Milan. Namun, pemain asal Belanda itu kembali menunjukkan performa yang buruk.

De Vrij terlihat goyah dan rentan melakukan kesalahan. Penguasaan bolanya buruk dan terkadang berhasil dicuri oleh pemain Real Madrid.

Ia juga gagal mengawal Sergio Ramos saat mencetak gol lewat sundulan. De Vrij mendapatkan nilai 5.9 dari Whoscored atas performanya di laga melawan Madrid.

 

Sumber: Whoscored

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 04/11/2020)

Video Populer

Foto Populer