Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Istanbul Basaksehir Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bersua Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, pada laga ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Bermain di markas lawan, MU bertekad mempertahankan start sempurna.

Tim Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga awal di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan pertama Grup H, Manchester United menang 2-1 di kandang Paris Saint-Germain.

MU unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-23, dan PSG membalas lewat gol bunuh diri Anthony Martial pada menit ke-55. Gol kemenangan Manchester United ditentukan Marcus Rashford pada menit ke-87.

Adapun pada pertandingan kedua, The Red Devils menang telak 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford. Gol-gol MU dicetak Marcus Rashford (3), Anthony Martial (penalti), dan Mason Greenwood.

Sementara itu, Basaksehir masih tanpa poin dan kini terdampar di posisi terbawah Grup H. Tim yang diperkuat eks MU, Rafael, itu kalah 0-2 di kandang RB Leipzig pada matchday pertama. Mereka kemudian takluk 0-2 saat menjamu PSG pada pertandingan kedua.

Di Premier League akhir pekan kemarin, Manchester United kalah 0-1 menjamu Arsenal. MU bakal coba melampiaskannya pada pertemuan perdana dengan Basaksehir di Eropa.

Andai sukses mendulang tiga poin, Manchester United akan semakin kukuh berada di puncak Grup H. Mereka saat ini mendulang enam poin, unggul tiga angka atas Paris Saint-Germain dan RB Leipzig di urutan dua serta tiga.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming laga Istanbul Basaksehir kontra Manchester United di Liga Champions:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 3 Grup H Liga Champions 2020/2021

Istanbul Basaksehir Vs Manchester United

Hari/tanggal: Kamis, 4 November 2020

Pukul: 00.50 WIB

Stadion: Basaksehir Fatih Terim Stadyumu

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer