Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, FC Porto Kalahkan Marseille Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Dalam lanjutan Liga Champions matchday ketiga Grup C, FC Porto berhasil menaklukan Marseille tiga gol tanpa balas pada Rabu (4/11/2020).

Sejak dimulainya laga, FC Porto berhasil mendominasi permainan, upayanya yang melakukan serangan sejak menit pertama, langsung berbuah hasil.

 Pada menit ke-4, Moussa Marega berhasil memanfaatkan umpan matang di depan gawang dari Mandada. FC Porto berhasil unggul sementara 1-0.

Empat menit berselang, Marseille sebenarnya mendapat hadiah penalti. Sayang eksekusi dari Dimitri Payet malah melebar keatas mistar gawang dari FC Porto.

FC Porto yang kembali menekan pertahanan dari Marseille berhasil membuat frustasi lini belakang tim asal Prancis tersebut.

Menit ke-26, giliran FC Porto yang mendapatkan hadiah penalti setelah Sergio Oliveira dilanggar oleh pemain Marseille.

Sergio Oliveira yang menjadi ekskutor tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Ia berhasil menggandakan kedudukan untuk FC Porto. Hingga babak pertama selesai, FC Porto berhasil unggul 2-0 atas Marseille.

Memasuki babak kedua, Marseille kembali membuka peluang. Namun, upayanya tersebut belum mampu berbuah gol ke gawang dari FC Porto.

FC Porto kembali menambah keunggulan di menit ke 69, lewat tendangan dalam kotak penalti, Luis Diaz berhasil menambah keunggulan atas FC Porto.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali, FC Porto berhasil kalahkan Marseille dengan skor 3-0 di matchday 3 Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer