Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Ajax Amsterdam Menang Tipis Atas Midtjylland

Bola.com, Jakarta Memasuki matchday ketiga Grup D Liga Champions 2020/2021. Ajax Amsterdam berhasil menang tipis atas Midtjylland pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Sejak dimulainya laga, kedua tim sama-sama tampil menyerang. Namun, Ajax Amsterdam lebih dahulu mencetak keunggulan di menit ke-1. Gol Antony mampu buka keunggulan atas Ajax Amsterdam 1-0.

Sepuluh menit berselang, tepatnya menit ke-11, Ajax Amstedam mendapat pelanggaran bebas ketika pemain Midtjylland, Paulinho melakukan backpass ke kiper.

Dusan Tadic yang menjadi eksekutor berhasil menggandakan keunggulan atas Ajax Amsterdam menjadi 2-0.

Midtjylland yang tak tinggal diam membalas lewat gol dari Anders Dreyer di menit ke-18. Tendangan dari dalam kotak penalti berhasil mebawa Midtjylland memperkecil ketinggalan.

Anders Dreyer sebenarnya hampir menyamakan kedudukan jika tendangannya di menit ke-21 tidak ditepis oleh kiper dari Ajax Amsterdam, Onana.

Hingga babak pertama berakhir, Ajax Amsterdam masih unggul sementara atas Midtjylland 2-1.

Memasuki babak kedua, doinasi permainan Ajax Amsterdam semakin membaik, namun beberapa peluang masih bisa digagalkan oleh kiper dari Midtjylland.

Ajax Amsterdam sebenarnya berhasil menambah keunggulan menit ke-65, usai gol dari Antony tidak dianulir oleh VAR.

Memasuki menit akhir, Midtjylland memiliki satu kesempatan tendangan bebas di menit ke-90, namun sayang tendangannya tersebut masih bisa ditepis oleh kiper Ajax Amsterdam.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Ajax Amsterdam berhasil menang tipis atas Midtjylland di matchday 3 Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer