Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini: Istanbul Basaksehir Vs Manchester United dan Dynamo Kiev Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Matchday 3 Liga Champions 2020/2021 akan berlanjut pada Kamis (05/11/2020) dini hari WIB. Pada hari kedua ini, banyak tim papan atas yang akan bermain. Dua laga di antaranya akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Laga pertama adalah Manchester United akan bersua Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, pada laga ketiga Grup H Liga Champions. Bermain di markas lawan, MU bertekad mempertahankan start sempurna.

Tim Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga awal di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan pertama Grup H, Manchester United menang 2-1 di kandang Paris Saint-Germain.

Adapun pada pertandingan kedua, The Red Devils menang telak 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford. Sementara itu, Basaksehir masih tanpa poin dan kini terdampar di posisi terbawah Grup H.

Jangan lewatkan juga laga tak kalah seru tersaji ketika Barcelona menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou pada laga ketiga Grup G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Los Cules tampil impresif di Liga Champions musim ini. Anak asuh Ronald Koeman itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga perdana di Grup G.

Pada pertandingan pertama, Blaugrana meraih kemenangan 5-1 atas Ferencvaros. Sementara itu pada laga kedua, Barcelona menang 2-0 atas Juventus di Allianz Stadium.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan dua laga Liga Champions yang disiarkan lansung SCTV ini:

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

Kamis, 5 November 2020

00:55 Zenit vs Lazio

00:55 Istanbul Basakhsehir vs Manchester United (live SCTV)

03:00 Chelsea vs Rennes

03:00 Sevilla vs Krasnodar

03:00 Club Brugge vs Dortmund

03:00 Barcelona vs Dynamo Kiev (live SCTV)

03:00 Ferencvaros vs Juventus

03:00 RB Leipzig vs PSG

Video Populer

Foto Populer