Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester United Dikalahkan Istanbul Basaksehir

Bola.com, Jakarta Manchester United kembali harus menelan hasil negatif setelah bermain baik di dua matchday awal Liga Champions musim ini. Menghadapi wakil Turki, Istanbul Basaksehir, Manchester United takluk dengan skor 1-2.

MU justru harus tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat gol yang dilesakkan oleh Demba Ba pada menit ke-12 dan gol dari Edin Visca menit ke-40. Barulah Anthony Martial sempat memperkecil ketertinggalan Setan Merah lewat aksinya pada menit ke-43. 

Skor 2-1 di babak pertama ternyata bertahan hingga pertandingan usai. Tidak ada lagi gol yang tercipta, walaupun kedua tim kerap salip serang di babak kedua. Ini merupakan kekalahan kedua Manchester United secara beruntun dalam kurun waktu 1 minggu terakhir. Terakhir mereka juga menelan kekalahan melawan Arsenal dengan skor 0-1 di Premier League.

Kekalahan atas Istanbul Basaksehir ini membuat posisi Manchester United di puncak klasemen Grup H Liga Champions terancam oleh RB Leipzig dan PSG. Berikut highlights pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer