Sukses


3 Pemain Manchester United dengan Performa Terburuk Saat Dikalahkan Istanbul Basaksehir: Debut Buruk Dean Henderson

Bola.com, Istanbul - Manchester United menerima hasil buruk saat bertandang ke markas Istanbul Basaksehir untuk melakoni matchday ke-3 fase grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Klub berjuluk the Red Devils itu takluk dengan skor 1-2.

Setan Merah sempat tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama lewat aksi Demba Ba dan Edin Visca. Mereka sempat memperkecil kedudukan lewat sundulan Anthony Martial di penghujung babak pertama.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah berupaya untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun, pertandingan tetap berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Basaksehir.

Meski kalah, Setan Merah masih memuncaki klasemen Grup H dengan koleksi enam poin. Mereka punya poin sama seperti RB Leipzig, yang sukses mengalahkan PSG dengan skor 2-1.

Tercatat 3 pemain Manchester United tampil buruk di laga ini, siapa saja?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

Juan Mata

Juan Mata tampil sebagai starter saat Manchester United menghadapi Istanbul Basaksehir. Namun, penampilan yang ditunjukkan pemain asal Spanyol itu sangat mengecewakan.

Mata bermain dengan ceroboh. Ia gagal menguasai bola umpan Bruno Fernandes sehingga direbut Deniz Turuc dan berakhir dengan gol kedua Basaksehir.

Setelah minim kontribusi, Mata akhirnya ditarik di babak kedua. Whoscored memberikan nilai 5.1 untuk aksi Mata.

3 dari 4 halaman

Dean Hernderson

Kiper Manchester United Dean Henderson mencicipi debutnya di Liga Champions pada pertandingan ini. Sayangnya debutnya tersebut tidak berakhir dengan manis.

Gawang Henderson kemasukan dua gol saat menantang tuan rumah Istanbul Basaksehir. Pemain asal Inggris itu tidak berdaya menghadapi gol pembuka Demba Ba.

Namun, Henderson seharusnya bisa lebih baik dalam menghadang gol Edin Visca. Whoscored memberikan nilai 5.6.

4 dari 4 halaman

Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United. Namun, Tuanzebe tidak menunjukkan performa yang solid di lini belakang.

Tuanzebe tak sanggup mengejar Demba Ba yang melakukan solo run dari garis setengah lapangan. Selain itu, ia juga beruntung tidak diusir wasit setelah melanggar Demba Ba.

Performa buruk membuat Tuanzebe digantikan Scott McTominay. Whoscored memberikan nilai 5.9 untuk aksi Tuanzenbe.

 

Sumber: Whoscored

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 05/11/2020) 

Video Populer

Foto Populer