Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Sevilla Menang Tipis 3-2 Melawan Krasnodar

Bola.com, Jakarta Sevilla kembali melanjutkan pertandingan di matchday ketiga Grup E Liga Champions 2020/2021 melawan Krasnodar. Laga yang digelar pada Kamis (4/11/2020) tersebut berhasil dimenangkan oleh Sevilla dengan skor 3-2.

Kedua tim saling ngotot sejak babak pertama dimulai. Sevilla mendapat kesempatan di menit ke-5, tendangan dari Escudero masih berada jauh di sisi kanan gawang dari Krasnodar.

Sevilla kembali mendapat peluang di menit ke-7, dimana tendangan dari Lucas Ocampoz masih bisa ditepis oleh kiper dari Krasnodar.

Namun, justru Krasnodar yang mengawali gol di pertandingan ini. Lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Magomed Suleymanov, Krasnodar mampu unggul sementara 1-0.

Empat menit berselang, Krasnodar mendapatkan hadiah penalti setelah pemainnya dilanggar oleh pemain lini belakang dari Sevilla. Marcus Berg yang mengeksekusi tendangan tersebut berhasil menggandakan keunggulan atas Krasnodar 2-0.

Sevilla baru bisa memperkecil ketinggalan di menit ke-42. Lewat gol dari Ivan Rakitic. Skor sementara 1-2 untuk sevilla.

Menjelang berakhirnya laga, Jesus Navas mendapat sanksi kartu merah setelah melanggar pemain dari Krasnodar. Skor 1-2 berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, dominasi permainan dari Sevilla semakin kuat. Sevilla berhasil menyamakan ketinggalan lewat gol dari Youssef En-Nesyri menit 69.

Tiga menit berselang Youssef En-Nesyri berhasil mencetak gol kembali. Sevilla mampu membalikan keadaan atas Krasnodar 3-2.

Hingga babak dua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Sevilla berhasil menang tipis atas Krasnodar di matchday 3 Grup E Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer