Sukses


Jadwal Liga Europa Matchday 3 di Vidio: AC Milan dan Arsenal Berburu Tiga Poin

Bola.com, Jakarta Matchday ketiga fase grup Liga Europa 2020/2021 akan kembali digelar menjelang akhir pekan ini. Persaingan 48 tim yang tergabung dalam 12 grup di babak ini pun makin ketat.

Meski hanya kompetisi kasta kedua di Eropa, Liga Europa tetap menyajikan pertandingan kelas wahid.  Dari 24 laga yang dihelat, 10 di antaranya dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio. Termasuk duel AC Milan dan Arsenal yang akan dimainkan pada Jumat, (6/11/2020) dini hari WIB.  

AC Milan bakal kedatangan wakil Prancis, Lille di Stadion San Siro. Performa Rossoneri yang tengah moncer bakal jadi sorotan pada laga ini. Seperti diketahui, anak asuh Stefano Pioli hingga saat ini belum tersentuh kekalahan di Serie A, pun di Liga Europa.

Pada pekan pertama Liga Europa, AC Milan menang 3-1 di kandang Celtic. Terkini, mereka berhasil menumbangkan Sparta Praha tiga gol tanpa balas di matchday kedua, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Milan juga sedang dalam tren positif. Mereka menang dramatis 2-1 dalam lawatannya ke markas Udinese di Liga Italia pekan lalu. Gol pembuka lahir lewat Franck Kessie pada menit 18, sementara gol penentu dicetak Ibrahimovic pada menit 83.

Sementara Arsenal akan menjamu Molde di Emirates Stadium. Kedua kesebelasan sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir di Liga Europa. Meriam London menggulung Dundalk dengan skor telak 3-0. Di sisi lain, Molde menang tipis 1-0 atas Rapid Wien.

Arsenal  saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan poin yang sama dengan Molde. Namun, The Gunners memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Molde. Berikut jadwal dan link live streaming Liga Europa di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa di Vidio

Jumat, 6 November 2020

00.55 WIB, Ludogorets vs Tottenham

00.55 WIB, Benfica vs Rangers

00.55 WIB, Rijeka vs Napoli

00.55 WIB, Roma vs CFR Cluj

00.55 WIB, Real Sociedad vs AZ Alkmaar

03.00 WIB, AC Milan vs Lille

03.00 WIB, Arsenal vs Molde

03.00 WIB, Leicester vs Braga

03.00 WIB, Feyenoord vs CSKA Moscow

03.00 WIB, Celtic vs Sparta Prague

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Europa melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, dan pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIONOVEMBER untuk berlangganan paket Vidio Premier Platinum Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer