Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Europa: AC Milan vs Lille di Vidio, Jumat 6 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan kedatangan Lille, pada lanjutan Liga Europa matchday ketiga di San Siro, Jumat (6/11/2020) pukul 03.00 WIB. Tiga poin wajib dipetik I Rossoneri demi memuluskan langkah mereka di kompetisi ini, sekaligus menjaga asa sebagai pemuncak klasemen Grup H.

AC Milan lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Sebab, anak-anak asuh Stefano Pioli sedang dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan di seluruh kompetisi. Pada laga perdana Liga Europa, Milan menang 3-1 atas tuan rumah Celtic.

Sementara di pekan kedua, AC Milan menumbangkan Sparta Praha tiga gol tanpa balas lewat Brahim Diaz, Rafael Leao, serta Diogo Dalot. Hasil ini menempatkan Rossoneri di puncak klasemen Grup H dengan raihan enam poin.

Meski difavoritkan menang, Milan tak boleh sesumbar. Wakil Prancis itu juga belum pernah kalah di semua ajang, kendati hanya meraih hasil imbang 2-2 saat jumpa Celtic pada matchday kedua Liga Europa.

Berdasarkan head to head, AC Milan sempat bertemu dengan Lille dua kali di fase grup Liga Champions pada 2006 silam. Dari perjumpaan itu, Milan punya kenangan pahit karena harus mengakui keunggulan lawannya.

Sudah lebih dari satu dekade, aroma balas dendam pun akan tersaji di San Siro pada laga kali ini. Berikut jadwal dan link live streaming AC Milan vs Lille di Vidio selengkapnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 6 November 2020

03.00 WIB, AC Milan vs Lille

Stadion: San Siro

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming AC Milan vs Lille dan pertandingan Liga Europa melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIONOVEMBER untuk berlangganan paket Vidio Premier Platinum Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer