Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal Vs Molde

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Molde di Emirates Stadium pada matchday 3 Grup B Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan liga akhir pekan lalu, Arsenal berhasil mengalahkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini, The Gunners siap mengalahkan mantan klub Ole Gunnar Solskjaer itu.

Arsenal baru saja menekuk tuan rumah Manchester United dengan skor 1-0 di Premier League. Arsenal menundukkan tim besutan Ole itu lewat penalti Pierre-Emerick Aubameyang. Itu menjadi modal bagi pasukan Mikel Arteta untuk menghadapi Molde, yang pernah dilatih Ole periode 2011 hingga 2014 dan 2015 hingga 2018.

Arsenal dan Molde masih sama-sama sempurna. Mereka sama-sama telah mengumpulkan 6 poin, tapi selisih gol Arsenal (+4) lebih baik daripada Molde (+2).

Pada matchday 1, Arsenal menang 2-1 di kandang Rapid Vienna lewat gol-gol David Luiz dan Aubameyang. Pada matchday 2, Arsenal menang 3-0 menjamu Dundalk melalui gol Eddie Nketiah, Joe Willock, dan Nicolas Pepe.

Sementara itu, Molde mengawali langkah di grup ini dengan kemenangan tandang 2-1 atas Dundalk melalui gol Etzaz Hussain dan penalti Ohi Omoijuanfo. Setelah itu, wakil Norwgia tersebut menang 1-0 saat menjamu Rapid Vienna lewat gol tunggal Omoijuanfo.

Arsenal dan Molde belum pernah berhadapan sebelumnya. Molde juga belum pernah bertemu dengan tim-tim Inggris di Eropa. Pertemuan perdana ini pun sifatnya krusial terhadap persaingan di grup mereka.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (6/11/2020)

Arsenal vs Molde

Stadion: Emirates

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Europa yang mempertemukan Arsenal dan Molde ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer