Sukses


Liga Inggris: Jika Mendepak Solskjaer, Manchester United Disarankan Rekrut Brendan Rodgers

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Alan Brazil memberi saran kepada eks klubnya untuk mempertimbangkan Brendan Rodgers menjadi manajer mereka yang baru.

Saat ini, posisi Ole Gunnar Solskjaer di MU tengah goyah. Ini dikarenakan Setan Merah tengah meraih sejumlah hasil buruk.

Alhasil, sudah mulai berhembus kabar bahwa Solskjaer mulai berada di ambang pemecatan. Nama eks Tottenham, Mauricio Pochettino disebut menjadi kandidat terkuat menjadi pengganti Solskjaer.

Namun Brazil menilai ada kandidat yang tidak kalah bagus untuk posisi itu, yaitu Brendan Rodgers. "Saya pribadi akan memberikan pekerjaan di Manchester United itu kepada Brendan," ujar Brazil kepada talkSPORT.

Brazil punya alasan kenapa ia menilai Brendan Rodgers layak menjadi juru taktik Setan Merah.

Ia menilai sang manajer sudah teruji sebagai manajer top sehingga ia tidak akan kesulitan menangani Manchester United.

"Jika Ole benar-benar pergi nantinya, maka saya akan menyarankan Rodgers untuk mengambil pekerjaan itu. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Leicester."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berkelas

Brazil menilai bahwa Manchester United adalah klub yang layak untuk ditangani Rodgers.

Ia menilai manajer yang hebat butuh klub yang hebat untuk menunjukkan bakatnya, sehingga ia menilai MU dan Rodgers cocok.

"Ya, dia [Rodgers] saat ini sudah mendapatkan banyak uang [di Leicester], tapi saya tidak peduli itu. Dia adalah pelatih kelas top." ujarnya.

MU diyakini akan sulit menunjuk Rodgers sebagai manajer baru mereka. Pasalnya sang manajer terikat kontrak hingga tahun 2025 di King Power Stadium.

 

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/11/2020)

 

Video Populer

Foto Populer