Sukses


VIDEO: Saat Jadon Sancho dan Alphonso Davies Adu Konsentrasi Jelang Der Klassiker

Bola.com, Jakarta Menjelang Der Klassiker yang akan dilaksanakan pada Minggu (8/11/2020) Jadon Sancho dan Alphonso Davies bertanding diluar lapangan. Kali ini mereka memainkan gim yang bernama Buz Wire Game.

Nama Jadon Sancho dan Alphonso Davies memang belakangan ini menjadi perhatian dari beberapa klub besar.

Jadon Sancho yang berposisi sebagai pemain sayap dari Borussia Dortmund ini, mampu bermain baik dengan skill individu yang dimilikinya. Klub seperti Manchester United dan Real Madrid sempat tertarik untuk mendatangkan pemain muda tersebut.

Sedangkan Alphonso Davies merupakan pesepakbola muda asal Austria yang bermain untuk Bayern Munchen. Ia pandai menjaga lini pertahanan dari Die Roten dan memiliki kecepatan dalam membantu serangan.

Kali ini, mereka bermain membawa nama klub, tetapi bukan untuk bertanding dilapangan hijau. Melainkan bermain gim diluar lapangan.

Permainan yang penuh konsentrasi tersebut, sempat membuat kedua pemain tegang. Baik Jadon Sancho dan Alphonso Davies harus berkonsentrasi untuk menjaga besi agar tidak saling menyentuh dengan menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh panitia.

Beberapa pertanyaan yang diberikan juga unik dan tidak terduga, salah satunya ketika Jadon Sancho ditanya hal yang dilakukan diluar sepak bola, ia menjawab akan membaca buku untuk mengisi waktunya.

Namun, dalam permainan tersebut Jadon Sancho dan Alphonso Davies dinyatakan seri karena mereka kehabisan waktu untuk bermain gim. Berikut keseruan video pertandingan mereka menjelang Der Klassiker.

Video Populer

Foto Populer