Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Robert Lewandowski, Berikut 5 Pemain yang Pernah Berseragam Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas nama pemain yang pernah berseragam Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, salah satunya adalah Robert Lewandowski.

Bayern Munchen akan menghadapi Borussia Dortmund pada akhir pekan ini. Derby yang dijuki Der Klassiker ini merupakan derby pertama di musim 2020/2021.

Nama-nama pemain elite bakal menghiasi pertarungan tersebut. Tidak hanya Robert Lewandowski dikubu Bayern Munchen, Borussia Dortmund masih memiliki Erling Haaland untuk menjadi bintang dalam pertandingan nanti.

Sebelumnya, kita akan mengingat kembali para pemain yang pernah membela kedua klub. Nama Robert Lewandowski memang cukup kontroversial dalam pertandingan tersebut.

Robert Lewandowski merupakan mantan pemain Borussia Dortmund sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Bayern Munchen.

Bersama Bayern Munchen, nama Robert Lewandowski semakin besar dan banyak meraih gelar juara bersama tim.

Melihat kesuksesan besar Lewandowski saat ini tentunya akan menyakitkan untuk pendukung Borussia Dortmund. Pasalnya, dulu pemain yang akrab disapa Lewy ini adalah pemain yang diagung-agungkan di Signal Iduna Park.

Striker berusia 32 tahun itu pernah berseragam Dortmund selama empat tahun dan sudah menyumbang banyak gelar untuk Die Borussen termasuk dua gelar Bundesliga berturut-turut pada musim 2010/11 dan 2011/12.

Namun sayang, Lewandowski harus meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan rival abadinya Munchen dengan status free transfer. Bersama The Bavarians, pemilik 114 caps timnas Polandia itu adalah bomber yang mematikan dengan 258 gol dari 299 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, siapa sajakah pemain yang pernah memperkuat Bayern Munchen dan Borussia Dortmund selain Robert Lewandowski? Selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer