Sukses


VIDEO: Highlights Bundesliga, Bayern Munchen Taklukkan Borussia Dortmund 3-2

Bola.com, Dortmund - Bayern Munchen meraih kemenangan keenamnya di Bundesliga 2020/2021. Torehan 3 poin FC Hollywood kali ini spesial karena berhasil mengalahkan rival kuat, dalam laga bertajuk Der Klassiker, menghadapi Borussia Dortmund di Signal iduna Park, Minggu (8/11/2020) dinihari WIB.

Bayern Munchen menang 3-2 atas Borussia Dortmund. Kemenangan tersebut diraih meski sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-45. Marco Reus menorehkan gol dengan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan tarik mendatar dari Raphael Guerreiro.

Setelah gol Reus tersebut, Bayern Munchen bangkit dan bisa membobol gawang Roman Burki tiga kali. Sebelum babak pertama usai, David Alaba menorehkan gol dari skema tendangan bebas.

Babak kedua, dua kali bola mendarat ke gawang Burki. Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor setelah menorehkan gol pada menit ke-48. Tandukan pemain asal Polandia tersebut setelah menerima umpan silang melambung Lucas Hernandez tidak bisa dihalau Burki.

Pada menit ke-80, Leroy Sane membuktikan kualitasnya dengan gol yang berawal dari serangan balik. Sane menerima bola dari Lewandowski, lalu ia menggiring bola dan melepaskan tembakan meski terjungkal karena dihadang pemain Borussia Dortmund.

Erling Haaland menorehkan gol pada menit ke-83 setelah menerima umpan terobosan lambung dari Guerreiro. Haaland mengontrol bola dan bahkan menaklukkan kiper Manuel Neuer di dalam kotak penalti.

Skor 3-2 untuk keunggulan Bayern Munchen atas Borussia Dortmund bertahan hingga pertandingan usai. Ingin melihat sekilas laga Der Klassiker tersebut, kalian bisa menyaksikannya dalam highlight Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer