Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Atalanta Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Atalanta akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-7 Serie A 2020/21, Minggu (8/11/2020). Ini adalah duel antara dua tim biru-hitam yang sama-sama sedang terluka.

Atalanta kalah tiga kali dan cuma menang dua kali dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S1 K3). La Dea bakal mencoba bangkit saat meladeni Nerazzurri di Gewiss Stadium nanti.

Performa Inter Milan memang mencemaskan. Namun, performa Inter lebih menyedihkan. Sebelum kalah lawan Madrid, tim besutan Antonio Conte itu juga imbang 2-2 menjamu Parma di Serie A.

Alhasil, Inter pun tercatat cuma menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 S4 K2). Jika performa negatif ini terus berlanjut, maka Inter bakal semakin kritis.

Senada, Atalanta pun masih dalam ikonsistensi. Sebelum kalah telak dari Liverpool 0-5, Papu Gomez dkk. kalah dari Sampdoria, dan ditahan imbang Ajax.

Kemenangan 2-1 melawan Crotone jadi satu-satunya bekal positif sebelum Atalanta menjamu Inter Milan malam nanti di Liga Italia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Atalanta vs Inter Milan

Jadwal: Minggu, 8 November 2020

Kick Off: Pkl 21.00 WIB

Venue: Gewiss Stadium

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer