Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Hellas Verona, Senin 9 November

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan meladeni Hellas Verona di San Siro pada laga pekan ketujuh Serie A, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Milan yang baru saja menelan kekalahan perdana pada musim ini, bertekad untuk bangkit dan memetik kemenangan atas Verona.

I Rossoneri menyerah 0-3 dari Lille pada laga ketiga Grup H Liga Europa di San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Bagi AC Milan, itu adalah untuk pertama kalinya menelan hasil minor pada musim ini, setelah sebelumnya meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

AC Milan tentu tak ingin kekalahan itu sampai merusak performa apik di Serie A. Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekannya perlu menjadikan kekalahan dari Lille sebagai pelajaran, sekaligus cambuk untuk bermain jauh lebih baik saat meladeni Verona.

Milan belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Verona di Serie A. I Rossoneri perlu mempertahankan catatan gemilang itu jika ingin tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Saat ini, AC Milan mendulang 16 poin hasil dari lima kemenangan dan satu hasil imbang. Adapun Hellas Verona menempati posisi ketujuh dengan koleksi 11 angka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan ketujuh Serie A

Senin (9/11/2020)

AC Milan Vs Hellas Verona

San Siro

Kick-off: 02.45 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan pertandingan AC Milan melawan Hellas Verona di San Siro secara live streaming di Vidio, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer