VIDEO: Highlights Liga Italia, Gol Telat Felipe Caicedo Gagalkan Kemenangan Juventus

Oleh Yusuf Satria pada 09 Nov 2020, 10:07 WIB
Diperbarui 09 Nov 2020, 10:17 WIB

Bola.com, Jakarta Striker Lazio, Felipe Caicedo berhasil menggagalkan kemenangan Juventus yang sudah di depan mata. Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (8/11/20), Lazio tahan imbang Juventus dengan skor 1-1 pada pekan ke-7 Liga Italia.

Tim tuan rumah memulai pertandingan dengan semangat untuk menyerang dan menekan Juventus. Sebuah upaya langsung dilakukan oleh Lazio lewat Danilo Cataldi pada menit kedua. Sayang, tembakannya masih melenceng.

Juventus tidak ingin tinggal diam. Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot berusaha untuk mendapatkan angka pertama pada menit kedelapan dan ke-11. Pada menit ke-15 Juventus membuka keunggulan lewat Cristiano Ronaldo. Berawal dari umpan yang dilepas Juan Cuadrado, pemain asal Portugal itu membuat jala gawang tim tuan rumah yang dikawal Pepe Reina terkoyak. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Hingga menit ke-90 tidak ada gol tambahan yang tercipta. Namun, dengan injury time selama lima menit, membuat Lazio begitu ambisius untuk bisa mencari gol penyeimbang kedudukan. Gol yang dinantikan oleh tim tuan rumah pun benar-benar tercipta pada menit terakhir injury time.

Felipe Caicedo berhasil menggagalkan kemenangan Juventus yang sudah di depan mata. Menerima umpan dari Joaquin Correa, Lazio berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang membuat kedua tim harus puas berbagi poin. Berikut highlights pertandingan Lazio Vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-7