Sukses


Liga Italia: Penalti Zlatan Ibrahimovic Nyangsang, AC Milan Siapkan Algojo Baru

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berencana menarik peran algojo penalti yang disematkan kepada Zlatan Ibrahimovic. Penyebabnya, tendangan Ibra dari titik putih gagal menemui target.

Kejadian itu terjadi saat AC Milan berhadapan dengan Hellas Verona, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Beruntung, Zlatan Ibrahimovic mampu membayar tuntas kegagalan tersebut dengan gol penyama kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan.

Usai pertandingan, Pioli mengakui kalau Ibrahimovic sempat meminta maaf kepada dirinya. Pioli juga mengatakan bahwa Franck Kessie mungkin mengambil tembakan penalti selanjutnya bagi Milan.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia minta maaf karena itu adalah pertandingan yang bisa dimenangkan," kata Pioli kepada Sky.

Nahas, Stefano Pioli berencana menggantikan algojo penalti pada kesempatan berikutnya. Franck Kessie dipilih menjadi eksekutor.

"Kessie mungkin akan mengambil penalti AC Milan berikutnya dan dia perlu istirahat dan untungnya jeda internasional akan datang."

Video

2 dari 2 halaman

Kegagalan Kedua di Kandang

Setelah dipermalukan Lille 0-3 di ajang Liga Europa, Milan nyaris kalah melawan Verona. Pioli pun membeberkan perbedaan pertandingan ini dengan saat kalah melawan Lille.

“Itu adalah dua pertandingan yang sangat berbeda, kami ingin memenangkan lebih banyak duel individu di depan, juga karena penjaga gawang mereka, kami tidak bisa mencetak gol lebih banyak,” tandasnya.

Sumber: Sempre Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/11/2020)

Video Populer

Foto Populer