VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Berbagi Angka dengan Atalanta 1-1

Oleh Yusuf Satria pada 09 Nov 2020, 10:32 WIB
Diperbarui 09 Nov 2020, 10:42 WIB

Bola.com, Jakarta Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menghadapi lawan kuat, Atalanta, Minggu (8/11/20). Bermain di Gewiss Stadium. Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 kontra Atalanta pada laga pekan 7 Liga Italia. Hasil ini membuat Inter tak mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Pada tiga pertandingan sebelumnya, I Nerazzurri meraih hasil 0-0 melawan Shakhtar Donetsk dan kalah 2-3 dari Real madrid di Liga Champions, serta bermain sama kuat 2-2 kontra Parma di Serie A.

Hanya mampu memetik satu angka, Inter Milan kini menempati posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 12. Mereka tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di peringkat kelima.

Bertandang ke markas lawan, Inter Milan mendapat perlawanan sengit. Beberapa kali serangan yang dilancarkan La Dea mampu merepotkan barisan belakang Inter. Namun sampai babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Inter Milan mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil membuka keunggulan lewat aksi Lautaro Martinez pada menit ke-58. Umpan lambung Ashley Young dari sisi kiri berhasil dituntaskan Martinez menjadi gol dengan sundulan.

Akan tetapi, Inter gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Ketika pertandingan berjalan 79 menit, Atalanta sukses menyamakan kedudukan.

Bola hasil sepakan kaki kiri Aleksey Miranchuk, melesat mulus masuk ke gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Berikut highlights pertandingan Atalanta Vs Inter Milan di pekan 7 Liga Italia.