VIDEO: 4 Gol yang Tercipta saat AC Milan Ditahan Imbang Hellas Verona di Liga Italia

Oleh Okie Prabhowo pada 09 Nov 2020, 12:33 WIB
Diperbarui 09 Nov 2020, 12:33 WIB

Bola.com, Milan - AC Milan ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 2-2 pada pekan ketujuh Liga Italia 2020/2021, Senin (9/11/2020) dinihari WIB. Seperti apa empat gol yang tercipta?

Hellas Verona berhasil mengejutkan tim tuan rumah dengan torehan golnya pada menit keenam. Berawal dari sepak pojok, bola ditanduk bek Federico Ceccherini. Bola membentur ke mistar gawang lalu memantul ke tanah. Bola kemudian disambar Antonin Barak di depan mulut gawang.

Pada menit ke-19, tim tamu kembali mendaratkan bola ke dalam gawang AC Milan. Mattia Zaccagni menembakkan bola dari luar kotak penalti dengan tendangan setengah voli. Bola hasil tembakannya mengenai bek Davide Calabria dan mengubah arah. Kiper Gianluigi Donnarumma terkecoh dan bola meluncur ke dalam gawangnya.

I Rossoneri membalas dua gol Verona dengan sebuah gol pada menit ke-27. Bola hasil umpan silang dari Alexis Saelemaekers disambut oleh Franck Kessie. Namun, bola membentur bek Verona, Giangiacomo Magnani, dan membuatnya meluncur ke dalam gawang sendiri. Skor 2-1 untuk keunggulan pasukan Ivan Juric bertahan hingga babak pertama usai.

Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat AC Milan dari kekalahan. Bintang asal Swedia tersebut menorehkan gol pada menit ke-93. Ia seperti menebus kesalahan yang dilakukan sebelumnya pada menit ke-65. Eksekusi penalti pemain 39 tahun tersebut membuat bola melambung jauh di atas mistar gawang yang dikawal kiper Marco Silvestri.

Bola hasil tandukan Ibra setelah menerima umpan dari Brahim Diaz di dalam kotak penalti tidak bisa dijangkau Silvestri. Bola ditempatkan mantan striker PSG (Paris Saint-Germain) ke pojok kanan atas gawang Verona.

Seperti apa 4 gol yang tercipta pada laga AC Milan kontra Hellas Verona di Liga Italia? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight di atas.